superWOW “Bu Sri”


ibu Kimia kita nih “Bu SRi Wiyati”

 

Ibu Sri lahirtanggal 26 Februari, beliau lulusan dari IKIP PGRI Surabaya,beliau pernah mengajar di SMAK Untung Suropati Sidoarjo. Saat ini beliau mengajar di SMAK St.Yusup, dan menjadi salah satu guru favorit kami. Uniknya ada yang merasa Ibu Sri ini adalah orang yang NYEREMIN GITU DEH -___-.  padahallll……………………………………………………………………………………………..

“dikit sih”.

Beliau itu nggak nyeremin, tapi kadang akan seperti “menyerang” muridnya diwaktu murid itu nggak siap. dan juga selalu ngomong “hayo bagun bangun bangun” setiap keliatan anak yang mengantuk dan tertidur, beliau gak suka banget tuh sma yang gituan deh”.  knapa bisa terjadi??????? hanya dimaksudkan agar semua muridnya itu fokus,ngertiin dan bisa sama kimia. Suka sekali bercanda juga waktu pelajaran, tapi tetep fokus juga sma pelajarannya. ramah,baik, dan nyenengin. jadi walau kadang kimia mulai agak susah gitu, tapi beliau mau jelasin deh sama kita sampek kita paham. ini ciyusssss lo temann, bukan untuk apa-apa. BU SRI THE BEST LAH

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: